Cara Mencapai Target

Target adalah sasaran yang harus kita capai, untuk mencapainya kita harus punya kemampuan dan yang paling penting adalah memiliki keberanian yang cukup untuk mewujudkannya. Keberanian yang penulis maksudkan disini adalah memiliki keberanian untuk bekerja super keras, dan berani berjuang habis-habisan sampai memperoleh hasil atau sampai target itu tercapai. Kenapa harus seperti ini, karena mengetahui tentang target saja tidak cukup, mengetahui dan mengerti tentang target saja tidak cukup, mengetahui, mengerti dan memahami tentang target saja tidak cukup, mengetahui, mengerti, memahami dan melaksanakan tentang target adalah tidak cukup, karena belum terlalu kuat untuk menjamin mencapai target, tapi kita harus berani berkerja super keras, dan berani berjuang habis-habisan sampai memperoleh hasil atau target itu tercapai.

Kata kunci Untuk Mencapai Target adalah Kita harus berani memaksakan diri untuk mencapainya, bila tidak TARGET tidak akan pernah tercapai. Bila kita tidak bisa mencapai target, jangan rubah targetnya, tapi kita harus berani merubah cara mencapainya. Semakin tinggi target, semakin mulia diri kita dan semangkin tinggi harga diri kita. Jadi jangan takut dengan Target yang di wajibkan buat kita, bahkan kita harus berani menaikan sendiri target yang diberikan oleh seseorang, pimpinan dan atau perusahaan, katakan bahwa itu target dari perusahaan, misalnya 1 Milyar, tapi target saya pribadi saya mampu dan bisa mencapai 1,5 Milyar.

Bila kita telah mencapai target, selanjutnya target yang telah tercapai itu adalah sudah bukan target kita lagi, karena telah kita capai atau wujudkan. Jadi kita harus membuat target yang lebih besar lagi, lebih menantang lagi dan lebih banyak lagi kesulitannya. Inilah yang sering di katakan target itu tidak ada batasnya, sepanjang kita mau menentukan dan memiliki keberanian yang cukup untuk mewujudkannya.

Sebenarnya rahasia hidup itu adalah berani bukan yang lain, ini sesuai bahwa ketika kita masih menjadi "bakal hidup" atau perjuangan dari sel sperma kita, dengan  gagah berani sampai menuju zigot atau rahim untuk selanjutnya menjadi seperti kita sekarang ini adalah karena kita mempunyai keberanian atau karena berani bekerja super keras dan berjuang habis habisan untuk mengalahkan ribuan sel sperma lainnya sebagai "kompetiter" kita. . Nah, setelah hidup dan seperti ini, untuk meraih sukses atau keberhasilan ataupun untuk menjalani hidup dan kehidupan yang berhasil atau sukses menurut ukuran kita, rahasianya adalah kita harus berani atau memiliki keberaniaan. Contoh : berani untuk bertanggung jawab, berani untuk terus belajar, berani untuk bekerja keras, berani untuk menerima tantangan, berani untuk berjuang habis-habisan, berani untuk berkata dan berbuat jujur, berani memberi, berani berbagi, berani memiliki tujuan, berani bermimpi, berani menentukan target yang besar, berani mewujudkan keinginan, berani berbuat baik, berani bekerja sama dengan baik, berani meminta maaf dan memaafkan dan lain sebagainya.

Untuk itu bila kita telah memiliki tujuan, harapan, cita-cita, visi, dan mimpi untuk dapat meraihnya kita harus memiliki keberanian yang cukup untuk memaksakan diri mewujudkannya, bila tidak kita tidak akan bisa mewujudkannya. Libatkan pikiran, hati dan jiwa untuk mewujudakan target yang kita inginkan, maka kita akan mendapatkan atau menemukan seribu cara untuk mencapainya, dan apabila dalam mencapai target kita tidak melibatkan pikiran, hati dan jiwa kita, maka kita akan menemukan seribu alasan untuk tidak mencapinya.

Semoga Bermanfaat, Salam Sukses Selalu ....





Cara Mencapai Target Cara Mencapai Target Reviewed by sales motivation on Agustus 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.