Sekilas Tentang Lukiono


Lukiono, Sejak tamat SMA tahun 1982 sudah menjadi tenaga penjual (Salesman), mulai dari menjual buku-buku import, menjual alat-alat kesehatan, menjual perekat plastik, menjual sandal, menjual sepatu, menjual BH (Bra), pakaian dalam wanita, dan pakaian wanita hamil.

Pernah juga memiliki usaha kecil-kecilan, sebagai agent minyak wangi, Biro Jasa, kepengurusan surat-surat kendaraan bermotor, Supplier barang-barang promosi, Catering, dan sebelum sempat berkembang menjadi besar  karena sesuatu hal ditinggalkannya.

Karier di Perusahaan,  Pernah sebagai Branch Manager, PT. Oxford Course, Cabang Fatmawati, Jakarta Selatan,  Trainer, Ass. Training Manager di Kantor Pusat, PT. Columbindo Perdana,  ABM HRD PT. Columbindo Perdana Cabang Bandung dan Surabaya, Branch Manager PT. Columbindo Perdana Cabang Blitar, Jawa Timur, Sale Manager, PT. Prima Oriental Perkasa, Cabang Depok, Sales Manager PT. Visi Indo Perdana Cabang Depok, Training Manager, PT. Tunas Toyota, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,  National Sales Manager DTD, PT. Indovision, Jakarta Barat, dan  Saat ini dipercaya sebagai Training Manager, di Perusahaan Retail, di Jakarta.

Pernah menjadi pembicara untuk peningkatan penjualan di bidang property, PT. Ciputra Group, diperumahan Citra Raya, Jonggol,  Mekarsari.

Motto hidup : "Hidup harus dinikmati dengan selalu mensyukuri apa yang sudah didapatkan dan apa yang belum didapatkan,  dan menjadikan setiap hari, menjadi hari yang penuh barokah dengan selalu berbuat kebaikan tanpa syarat."     





Sekilas Tentang Lukiono Sekilas Tentang Lukiono Reviewed by sales motivation on April 14, 2013 Rating: 5

16 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.