Masa Depan Ada Di Tangan Kita

Banyak orang yang mengatakan, dan sering kita dengar bahwa masa depan kita berada di tangan kita sendiri apa maksudnya ? 
Bila kita kaji lebih jauh lagi, bahwa Tuhan Yang Maha Esa, memberikan tanda-tanda / isyarat tentang kehidupan yang tersirat maupun yang tersurat di muka bumi ini, baik di alam maupun di dalam diri kita sendiri sebagai manusia. Coba kita rentangkan telapak tangan ke hadapan muka, lihat tampak tertulis huruf “M”, baik di tangan kanan, maupun ditangan kiri, huruf “M” itu dapat melambangkan atau petunjuk untuk kita dalam menjalani hidup ini, yaitu hidup kita bisa menjadi melarat atau miskin, dan juga hidup kita bisa maju dan makmur, kita bisa memilihnya, karena hidup itu memang harus memilih.
Huruf “M” yang ada di tangan kiri menggambarkan sikap-sikap dan tingkah laku kita yang buruk atau negative, dan harus dihilangkan, Contoh :
Huruf “M” di telapak tangan kiri berarti :
  1. Melarat atau Miskin disebabkan oleh :
  2. Malas (malas menjalani hidup), Manja (tidak bisa mandiri), Main (berjudi ), Minum (Mabok-mabokan), Madon ( Main Wanita), Maling (nyolong, ngrampok), Madat (Narkoba), Molor (Tidur melulu).
Penjelasannya: Kehidupan kita bisa, miskin dan melarat seumur hidup kalau dalam kehidupan kita selalu melakukan huruf “M” yang ada di tangan kiri kita, jadi huruf “M” yang tersirat di tangan kiri kita bisa jadikan cermin bahwa hidup kita gagal karena terlalu banyak “M” yang ada ditelapak tangan sebelah  kiri yang kita lakukan. Kenapa kalau memberi sesuatu  pakai tangan kiri terkesan tidak sopan ? Kenapa, maaf, setelah buang hajat / air besar kita membersihkannya pakai tangan kiri itu tandanya sebagai isyarat bahwa huruf “M” yang ada dikiri harus di musnakan atau di buang atau disembunyikan dan jangan sekali-kali dilakukan.
Sebaliknya Huruf “M” yang ada di telapak tangan sebelah Kanan kita menggambarkan sikap-sikap dan tingkah laku kita yang baik atau positif, dan harus dilaksanakan dan dikembangkan setiap saat. Contoh:
Huruf “M” di telapak tangan Kanan berarti :
  1. Makmur, di sebabkan oleh ;
  2. Mau (memiliki Kemauan yang kuat), Motivasi (Memiliki motivasi hidup yang tinggi), Minat (Memiliki Minat yang kuat), Menang ( Memiliki jiwa pemenang), Maju (selalu berpikir maju).
Penjelasannya : Hidup dan kehidupan kita akan menajdi Makmur, karena kita selalu melakuikan huruf “M” yang tersirat di telapak tangan sebelah kanan. Kenanpa kalau member sesuatu ke pada orange lain menggunakan tangan kanan ? Karena tangan kanan di anggap sopan, dan kenapa tangan kanan tidak dipakai untuk membersihkan pada saat setelah buang air besar ? Karena tangan kanan selalu digunakan dan harus tampak bersih, karena tangan kanan juga biasa di gunakan untuk makan.
Untuk itu lah huruf “M” yang ada di telapak tangan sebelah kanan harus kita lakukan setiap saat dalam kehidupan kita. Negara yang hebat juga karena huruf “M”, yaitu kehidupan rakyatnya makmur, karena negaranya memiliki devisa / pemasukan atau uang yang jumlahnya (karena huruf : “M”) = Milyard-tan juta dollar. Begitu juga Unit Bisnis kita atau perusahanan kita atau perusahaan lainnya, perusahan tersebut akan menjadi besar dan sehat kalau omset penjualannya atau Net Profitnya (karena huruf ; “M”) = Milyard-ran  rupiah.
Berdasarkan penjelasan di atas, dapat ditarik satu kesimpulan bahwa bila ingin masa depan Tenaga Penjual mau sukses dan berhasil atau kita semua, maka hilangkanlah sikap-sikap negatif, dan perbanyak sikap-sikap positif, karena keberhasilan kita tergantung dari sikap kita dalam menjalani kehidupan ini.
Bila dalam kenyataannya dan kita hitung dalam prosentase, maka 98 % masa depan kita ada di tangan kita, sedangakan hanya 2 % dari bantuan orang lain atau pimpinan. Oleh karena itu mari kita letakan masa depan kita ditangan yang tepat yaitu tangan kita sendiri.



Salam Sukses Selalu .....
Masa Depan Ada Di Tangan Kita Masa Depan Ada Di Tangan Kita Reviewed by sales motivation on Juni 06, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.