Mendorong Tenaga Penjual Untuk Terus Bertumbuh Dan Berkembang



 
Jangan pernah memandang rendah tenaga penjual yang telah kita miliki, merekalah yang membuat usaha atau perusahaan kita tetap eksis sampai saat ini, melalui penjualan mereka yang secara langsung dan tidak langsung membukukan profit atau keuntungan usaha atau perusahaan kita. Tenaga penjual seperti juga diri kita, merupakan pribadi yang unik dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Pahamilah bahwa siapapun orangnya tidak akan memiliki kinerja yang baik dan terus bertumbuh dan berkembang bila wawasan dan pengetahuannya tidak bertambah, siapapun itu orangnya akan demikian, seorang presiden sekalipun, apabila wawasan dan pengetahuannya tidak bertambah, maka kinerjanya pun tidak bertambah baik.
Rangkulah seluruh tenaga penjual yang kita miliki untuk selalu belajar menambah wawasan dan pengetahuan mereka dengan membaca buku-buku tentang tenaga penjual yang tangguh, teknik menjual yang tangguh dan menonton video-video motivasi tentang tenaga penjual yang berhasil. 
Buatlah acara ini terjadwal. Contoh lakukan bedah buku bersama tenaga penjual, kita bisa jadwalkan pagi hari setiap hari Senin, dari jam 08.00 sampai dengan jam 09.00. Selanjudnya jadwal menonton Vidio motivasi tentang penjualan, Setiap hari Kamis, jam 08,00 sampai dengan jam 09.00. Kemudian buat acara gelar motivasi singkat, hari Sabyu, jam 08.00 sampai dengan 09.00. Selanjutnya mereka kita minta untuk mengambil hikmah dan selanjutnya inspirasi apa yang mereka peroleh dan bisa langsung dipraktikan,
Bila ketiga kegiatan ini kita lakukan secara baik dan benar dan  terus menerus secara konsisten, maka selang beberapa bulan katakannlah lebih dari sebulan kita pasti akan dapat melihat hasilnya, yaitu tenaga penjual akan terlihat lebih kreatif dalam melakukan pekerjaannya atau tanggung jawabnya dan yang terpenting adalah menumbuhkan kreatifitas tenaga penjual inilah yang paling pokok kita tumbuhkan dengan kedua kegiatan ini. Bila tenaga penjual kita sudah memiliki kereativitas, maka tenaga penjual yang kita miliki akan terus bertumbuh dan berkembang. 
Salam sukses selalu, semoga bermanfaat.
Mendorong Tenaga Penjual Untuk Terus Bertumbuh Dan Berkembang Mendorong Tenaga Penjual Untuk Terus Bertumbuh Dan Berkembang Reviewed by sales motivation on Oktober 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.