Bagaimana Menjadi Pemenang

Menjadi seorang pemenang tidaklah sulit atau terlalu sulit, apapun profesi Anda dan siapapun diri Anda, karena semua orang berhak dan mampu untuk menjadi pemenang, bila kita semua mengetahui caranya. Masalahnya adalah bagaimana Anda mengertahui caranya, tentunya dengan selalu belajar dan juga melakukan hasil pembelajaran yang Anda dapatkan secara konsisten. Beberapa cara praktis untuk tampil sebagai pemenang. Bila Anda berprofesi sebagai tenaga penjual,  memiliki kemauan dan keinginan untuk menjadi pemenang di group penjualan yang ada di dalam perusahaan, tidaklah terlalu sulit, tapi juga tidak mudah, butuh usaha yang sungguh-sungguh dan konsisten untuk mewujudkannya. Berikut ini adalah cara sangat singkat untuk menjadi pemenang.

1. Pastikan kemauan dan keinginan Anda untuk menjadi pemenang benar-benar kuat dan keras, karena kemauan yang benar-benar kuat dan keinginan yang benar-benar keras, akan mampu menggerakan semangat kita untuk mewujudkan kemauan dan keingian kita tersebut.

2. Pastikan Anda memiliki alasan yang sangat kuat mengapa Anda mau dan menginginkan untuk menjadi pemenang, cari dan dapatkan alasan nya, yaitu alasan yang benar-benar kuat, yang mendorong Anda untuk menjadi pemenang.

3. Pastikan Anda harus memiliki mind set atau pola pikir seorang pemenang, misalnya;
a. Apapun yang terjadi saya harus menjadi yang terbaik dari yang terbaik.
b. Apapun hambatan dan kesulitannya, saya pantang untuk menyerah.
c. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, saya harus menjadi yang terbaik.
d. dan lain-lain.

4. Setelah ada memiliki mind set, selanjutnya adalah menanamkan dalam jiwa, pikiran dan hati kita, caranya adalah dengan setiap saat mengingatnya, bahwa Anda harus menjadi pemenang, sehingga pada saat Anda mulai melakukan aktivitas untuk bekerja Anda akan mengingatnya terus menerus.

5.Setelah mind set tertanam dalam jiwa, pikiran dan perasaan, Anda harus mengikatnya dengan keberanian untuk bekerja keras, berjuang habis-habisan, keuletan, ketekunan, disiplin, keteguhan hati, keikhlasan, sepenuh hati, dan semangat untuk pantang menyerah.

6. Ingatlah selalu bahwa Mengetahui saja tidak cukup, Anda harus mengerti. Mengetahui dan mengerti saja tidak cukup, Anda harus memahami. Mengetahui, mengerti, dan memahami saja tidak cukup, Anda harus melakukannya. Mengetahui, mengerti, memahami, melakukan saja tidak cukup, Anda harus berani bekerja keras dan berjuang habis-habisan sampai memperoleh hasil. Ini baru cukup.

7. Ingatlah juga selalu, bahwa  kerja keras adalah kerja yang menghasilkan. Bekerja adalah melakukan aktivitas yang menghasilkan, bila Anda bekerja tidak menghasilkan berarti Anda belum bekerja keras. Begitupun Anda harus selalu ingat, bahwa kalau Anda sudah berjuang, harus ada yang Anda kalahkan  yaitu kemauan dan keinginan Anda untuk menjadi pemenang tadi, bila tidak ada yang dikalahkan namanya Anda belum berjuang.

8. Ingatlah selalu rahasia hidup adalah berani, bukan yang lainnya, dan kekuatan yang sebenarnya adalah berpikir bukan yang lain.

9. Kalau Anda mau jadi pemenang Anda harus mau, bersedia, dan berani dan mampu berjuang habis-habisan untuk mengalahkan yang menjadi pemenang saat ini.

10.Semua kekuatan sebenarnya sudah kita miliki sejak kita belum dan sudah dilahirkan, yang merupakan anugrah Tuhan untuk Anda dan kita semua, Anda dan kita semua hanya mengeksplore kekuatan yang kita miliki sejak kita dilahirkan.

11. Anda dan kita semua berhak merencanakan dan berusaha sungguh-sungguh, tapi Tuhan jugalah yang akhirnya menentukan. Jangan pernah lupa untuk selalu berdoa dan bersandar pada ketentuan Tuhan.

Semoga bermanfaat ...Selamat menjadi pemenang
Bagaimana Menjadi Pemenang Bagaimana Menjadi Pemenang Reviewed by sales motivation on September 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.