Pribadi Yang Matang

Pribadi yang matang atau kematangan pribadi adalah suatu pribadi yang melekat pada diri orang-orang yang sudah meraih keberhasilan atau kesuksesan. Contohnya : Para pengusaha yang telah berhasil membuat perusahaannya besar dan berkembang serta mendapatkan keuntungan yang luar biasa besarnya, dan memiliki jumlah karyawan yang realtif cukup banyak dan penghasilan karyawannya cukup baik.Contoh lainnya adalah  seorang tenaga penjual yang setiap hari capai target dan setiap bulannya selalu mencapai over target atau prestasinya diatas rata-rata target yang telah ditentukan.

Ciri-ciri orang yang telah memilki pribadi yang matang adalah pribadi yang selalu yakin dan selalu optimis, bahwa apa yang di impikannya, diinginkannya, direncanakannya, dan dicita-citakannya dapat dengan mudah dicapai. Contoh: Seorang Tenang Penjual menginginkan setiap hari mendapat 3 realisasir, bila Tenaga Penjual tersebut memiliki pribadi yang matang, maka akan dengan mudah untuk mendapatknnya.

Hal tersebut dapat terjadi, karena seorang Tenaga Penjual yang memiliki pribadi yang matang, memiliki ketetapan hati yang kuat, kokoh, dan ketegaran tanpa batas dalam meraih apa yang diinginkannya , dan ikhlas atau rela melakukan tindakan-tindakan yang benar sesuai dengan pemikirannya sendiri dan bukan hanya ikut-ikutan.  

Untuk mendapatkan pribadi yang matang adalah kita harus belajar, belajar, dan terus belajar, lalu mencoba, mencoba, dan terus mencoba, selanjutnya adalah kita harus menempa, menempa, dan terus menerus menempa diri kita sendiri secara konsisten.


Kepribadian dan pribadi yang matang ini menjadi kan kita memilki tingkat kekuatan dan kemandirian yang kuat, untuk selalu mencapai keinginan yang kita inginkan dapat dengan mudah dan cepat tercapai. Contohnya : Untuk mendapatkan satu realisasi penjualan, seorang Tenaga Penjual, biasanya setelah 3 jam bekerja melakukan penawaran door to door, tapi bagi mereka yang memilki kepribadian yang kuat dalam 3 jam bekerja mereka bisa mendapatkan dua sampai tiga realisasi penjualan dan dalam satu hari dapat dipastikan yang didaptkanya rata-rata diatas dua realisasi, bisa 3, 4, dan 5 bahkan lebih, dan realisasi pencapain targetnya pasti diatas rata-rata target yang telah ditetapkan.


Salam Sukses Selalu ...
Pribadi Yang Matang Pribadi Yang Matang Reviewed by sales motivation on Mei 16, 2016 Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.