Lingkungan

Lingkungan yang di maksud di sini adalah segala sesuatu yang ada di luar tubuh atau diri kita. Contoh: Semua pakaian yang kita pakai adalah lingkungan, teman-teman, orang tua, kakak, adik, saudara, orang lain, dan alam berserta isinya itu merupakan lingkungan kita.

Lingkungan akan memberikan sesuatu yang baik kalau kita perlakukan dengan baik, dan sebaliknya lingkungan akan memberikan kepada kita sesuatu yang tidak baik, kalau kita memperlakukan lingkungan dengan tidak baik. 

Contoh : Hutan ditebang, pohon-pohonnya gundul maka hutan tersebut akan memberikan banjir terhadap masyarakat disekitarnya, begitu juga dengan pakaian yang kita kenakan, bila tidak di cuci-cuci dan masih dipakai, maka tubuh atau  kulit akan gatal-gatal.

Begitu juga kalau orang lain atau siapa saja bila kita perlakukan dengan baik, maka orang tersebut atau mereka akan memperlakukan kita dengan baik juga, untuk itulah dalam menjalani kehidupan ini apapun kita, siapapun kita, dalam berinteraksi kepada apapun dan siapaun harus bisa memperlakukan mereka dengan baik, karena mereka adalah lingkungan kita yang dapat mendukung atau menghancurkan keinginan atau cita-cita kita.

Sebagai seorang tenaga penjual haruslah memahami hal ini, karena untuk menjadi tenaga penjual yang baik atau handal, sangat diperlukan penampilan yang baik dan didukung dengan  pribadi yang menarik dan menyenangkan, sehingga sangat dimungkinkan calon konsumen dapat tertarik dan tumbuh minatnya untuk membeli.
Lingkungan Lingkungan Reviewed by sales motivation on September 05, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.