Cara Singkat Agar Orang Lain menyukai Kita



Bila banyak orang yang suka terhadap kita, itu menandakan ada sesuatu yang dapat menarik mereka dan sekaligus membuat mereka senang, sehingga menarik mereka untuk selalu  berhubungan dengan diri kita.

Bila banyak orang yang menyukai diri kita, ini akan sangat membantu dan memudahkan menjalin hubungan  serta  kerjasama yang baik, sehingga kualita pekerjaan, kualitas pergaulan, dan kepribadian kita terus berkembang semakin baik.

Orang lain akan merasa tertarik dan senang, bila kita selalu :

  1. Orang lain atau orang di sekitar kita akan merasa tertarik dan menyukai kita bila dalam berhubungan dengan orang tersebut, kita selalu bersikap sopan, ramah, lembut, dan selalu memberikan perhatian yang serius kepada mereka. Contohnya: Mendengarkan dengan baik dan menyimak, dalam memberikan komentar juga dengan cara yang sopan dan baik, selalu berusaha untuk menyenangkan dan tidak membuat menyigung perasaan
  2.  Orang lain atau orang disekitar kita akan tertarik dan menyukai kita, bila kita selalu bersikap menyenangkan. Contohnya: Selalu tersenyum, bersahabat, bersahaja, berbicaranya sejuk bagai air pegunungan dan semanis gula dan madu, bersemangat, bergairaih, dan   selalu ceria.
Orang lain selalu akan mengingat kita, bila kita selalu bersikap ramah tamah, dan menyenangkan, bahkan bersikap ramah tamah dan menyenagkan ini akan mengimbangi kelemahan yang ada pada diri kita.


Orang lain  akan selalu mau bersama-sama kepada individu yang bersikap ramah tamah dan menyenangkan, karena orang yang selalu bersikap ramah tamah dan menyenangkan, tidak hanya dapat menunjukkan kedewasaan berpikir, kearifan, tapi juga membuat wajah tampak berseri-seri dan selalu terlihat awet muda.

Orang lain akan merasa tidak tertarik dan tidak senang bila kita selalu:

  1. Orang lain atau orang di sekitar kita akan  tidak tertarik dan tidak menyukai kita bila dalam berhubungan dengan orang tersebut, selalu bersikap tidak memperhatikan secara serius, tidak sungguh-sungguh dalam mendengarkan. Contoh Orang lain sedang berbicara dengan kita atau diri kita, kita mendengarakan sambil mengerjakan sesuatu, atau acuh tak acuh. Selalu mau menangnya sendiri dan tidak pernah mau nerima masukan atau saran dari orang lain. Dalam berhubungan dengan orang lain selalu memaksakan kehendaknya agar orang lain mau mengerti dirinya, sementara dirinya tidak pernah mau menerima orang lain. Bersikap sombong, seolah-olah dirinyalah yang paling benar atau memborong semua kebenaran yang ada di dunia ini. Bila berbicara selalu merendahkan orang lain, menyakiti orang lain, menyindir-nyidir, dan lain-lain.
  2. Orang lain atau orang disekitar kita akan tidak tertarik dan tidak menyukai kita bila dalam berhubungan dengan orang lain, selalu menevaluatif pembicaraan orang lain. Contoh : Orang lain baru bicara satu kalimat tentang satu topik pembicaraan, langsung di sangkalnya (di evaluasinya), seolah-olah apa yang dibicarakan orang lain tersebut telah dia ketahuinya dan diremehkannya. Selaru merasa saya sudah tahu "I know" tidak mau memberi kesempatan orang lain bicara atau menjelaskan sesuatu.


Salam Sukses Selalu....

Cara Singkat Agar Orang Lain menyukai Kita Cara Singkat Agar Orang Lain menyukai Kita Reviewed by sales motivation on Juni 02, 2016 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.